Langsung ke konten utama

Praktis! Implora Milky Lotion Serum Mudah Dibawa ke Mana-Mana


 

Satu tahun belakangan ini, kulitku mengalami kekeringan. Baik kulit wajah maupun kulit badan. Memang sih, aku kurang cermat dalam memilih produk. Apalagi untuk body care, kerap kali asal pakai saja. Terlebih ketika bepergian. Setelah punya anak, bawaan lebih banyak, jadi untuk menyelipkan body care, misal lotion di tempat terjangkau, rasanya sulit. Makin jarang deh buat apply lotion. Lalu, takdir membawaku untuk mencoba Implora Milky Lotion Serum yang praktis dan mudah dibawa ke mana-mana.

Begitu pula ketika pergi sendiri, aku memilih tas yang tidak terlalu besar. Namun tetap saja, untuk membawa lotion, tas terasa sesak. Pernah aku letakkan ke tube kecil. Eh jadinya malah tumpah ke mana-mana.

Yuk, intip pengalamanku memakai Implora Milky Lotion. Ya, ini juga sebagai ikhtiar agar kulit badanku kembali lembap. Terutama kaki dan tangan, yang keringnya Naudzubillah.

Biar ikhtiarnya tidak hanya buat kulit wajah. Kulit wajahku jadi lembap, lho setelah memakai moisturizer dari Implora.

 

Melembapkan Kulit dan Mencerahkan Secara Alami

Implora Milky Lotion Serum diklaim dapat melembapkan kulit, serta membuat kulit tampak lebih cerah. Tidak hanya itu, lotion serum ini juga dapat memperbaiki skin barrier.

Manfaat-manfaat ini bisa dirasakan oleh para pemakai, karena kandungan-kandungan yang pas dari Milky lotion serum ini. Terdapat 3 hero ingredients, yaitu Niacinamide, Milk Protein, dan Lactobacillus.

 

Niacinamide

Niacinamide yang aku nukil dari hellosehat.com, merupakan salah satu zat yang diturunkan dari vitamin B3. Zat ini diproduksi oleh tubuh manusia ketika asupan vitamin B3 atau asam amino triptofan, berlebihan. Nah, tubuh manusia tidak bisa memproduksi senyawa ini sendiri, oleh karena itu butuh bantuan dari asupan makanan dan produk perawatan kulit. Seperti omega-3, tidak bisa diproduksi oleh tubuh.

Cara kerja Niacinamide, yaitu menghambat zat kimia yang lepas, sehingga memicu reaksi peradangan pada tubuh. Selain itu, dapat membuat proses pemindahan butir pigmen ke sel-sel kulit menjadi lambat.

Oleh karena itu, senyawa yang terkandung dalam Implora milky lotion serum ini bermanfaat untuk:

  • Membantu mencerahkan kulit

  • Meminimalkan kemerahan akibat eksim

  • Sebagai barier kulit, untuk mempertahankan kelembapan

 

Milk Protein

Seperti yang kita ketahui bersama, protein pada susu bagus untuk tubuh manusia, asal tidak berlebihan. Bahkan banyak perempuan yang berminat mandi susu, demi mendapatkan kulit yang halus.

Manfaat milk protein dalam serum ini, untuk menjaga kelembapan dan mencegah penuaan. Mantap bukan?

 

Lactobacillus

Lactobacillus terkenal sebagai bakteri yang baik untuk pencernaan. Tidak kusangka, ternyata bisa juga untuk produk perawatan kulit.

Manfaat bakteri  baik ini untuk kulit, yaitu:

  • Memperbaiki skin barrier

  • Mengurangi iritasi

 

Dari Aroma Buah hingga Kacang

Varian yang dimiliki oleh Implora milky lotion serum ini, berjumlah 8. Tidak hanya beraroma buah, akan tetapi tersedia varian coconut dan almond. Berikut kedelapan varian lotion serum ini:

  •  Banana

  • Grape

  • Strawberry

  • Cherry

  • Coconut

  • Almond

  • Melon

  • Blueberry

     

    Kedelapan varian ini, dapat digunakan untuk seluruh jenis kulit (terutama untuk kulit kering). Rasanya ingin membuat smoothies, gara-gara melihat varian-varian di atas. Segar banget kan.

     

    Kemasan Baru

    Hadir dengan kemasan baru, Implora Milky Lotion Serum tampak lebih praktis, segar, dan menarik. Kemasan sebelumnya berbentuk botol, dengan netto 60 ml dan 100 ml. Kemasan terbaru, berbentuk tube yang terkesan manis, dengan netto 50 gr.

     


Tube ini memiliki warna dasar putih. Warna putih mendominasi bagian bawah, hingga tutup, serta bagian belakang. Nah, bagian tengah sampai atas merupakan bagian paling unik. Setiap varian memiliki warna yang berbeda.

  • Banana berwarna kuning

  • Grape berwarna ungu

  • Strawberry berwarna pink muda

  • Cherry berwarna pink coral

  • Coconut berwarna cokelat muda

  • Almond berwarna kuning lemon

  • Melon berwarna hijau muda

  • Blueberry berwarna biru muda

Pada warna-warna di atas terdapat motif tutul-tutul kulit sapi. Tidak sebatas tutul-tutul, di bagian tengah juga terdapat gambar kepala sapi yang unyu.

Terdapat perbedaan warna tulisan IMPLORA dan SERUM. Hitam untuk varian banana dan almond, sedangkan varian lainnya berwarna putih. Warna tulisan Milky Lotion dan nama varian, berbeda pada setiap varian. Setelah diamati dengan saksama, warna-warna yang digunakan, seperti disilangkan antarvarian.

Kemudian, pembatas antara warna putih dan warna khas varian, dibuat seperti cipratan susu. Kemasan baru ini sungguh terlihat ceria, kekinian, dan bebas.

Ketika pertama kali membuka tutup, kita akan menemukan seal yang berguna untuk melindungi isi.

 

Cara Pemakaian

1. Bersihkan kulit tubuh

2. Ambil Implora Milky Lotion Serum secukupnya. Lalu oleskan merata ke seluruh badan.

3. Tunggu hingga meresap

4. Gunakan setiap hari pada pagi dan malam hari, untuk hasil yang maksimal.

 

Segarnya Cherry dan Lembutnya Almond

Implora Milky Lotion Serum memiliki tekstur cair kental, yang mudah meresap. Tidak hanya mudah meresap, akan tetapi tidak lengket dan tidak meninggalkan sisa licin di atas kulit.


 

Meresapnya benar-benar tidak butuh waktu yang lama. Langsung saja begitu. Sehingga, tidak membuat gerah. Kulitku juga jadi mengilap, tetapi tidak berminyak.

Setelah mengaplikasikan, kemudian aku berada baik di tempat AC, maupun di area outdoor, rasanya tetap sama. Keset, tapi bikin kulit lebih lembap dan terasa halus.

Untuk pertama kalinya, aku mencoba varian Cherry dan Almond. Awal mencoba aku menggunakan varian almond pada tangan kanan, cherry pada tangan kiri. Kemudian pernah juga cherry untuk tangan, sedangkan almond untuk kaki, begitu juga sebaliknya.

 

 

 

Setelah aku rasakan,  varian cherry lebih suka aku pagai pagi sampai sore hari. Ini karena aromanya yang segar dan ringan, sehingga membuat mood jadi bagus, untuk melakukan aktivitas harian.

Adapun varian almond, aku merasa cocok dipakai sebelum tidur. Sebab, aromanya lebih berat, tetapi menenangkan, dan terkesan lembut. Seperti  aroma di masa kecil yang membuat nyaman, tetapi entah apa.

Memakai kedua varian Implora Milky Lotion Serum ini, rasanya seperti habis mandi. Fresh dan wangi.

Oh iya, setiap varian juga memiliki warna lotion yang berbeda, seperti cherry berwarna putih susu, sedangkan almond berwarna putih kekuningan.

Dari segi kemasan, memang praktis, simple, mudah masuk tas. Hanya saja, tetap saja meleyot ketika tidak sengaja tertimpa benda lain. Meskipun demikian, cairannya tidak tertekan keluar lalu tumpah. Masih aman, asal ditutup dengan benar.

Harapanku sih Implora ke depan bisa mengeluarkan size Milky Lotion Serum  yang lebih besar. Jadi, ukuran besar buat stok di rumah, ukuran 50 gr buat dibawa ke mana-mana.

 

 

 

Ingredients Lengkap Varian Cherry dan Almond

 

Cherry

 

Ingredients: Aqua, Cetyl Alcohol, Stearyl Alcohol, Mineral Oil, Glyceryl Stearates, PEG-100 Stearate, Dimethicone, Ethylhexyl Palmitate, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Niacinamide, C12-15 Alkyl Benzoate, Titanium Dioxide, Methylparaben, Propylparaben, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer. Sodium Bisulfite, Tetrasodium EDTA, Triethanolamine, Diethyl Phthalate.

Hexahydrohexamethyl Cyclopentabenzopyran, Aluminum Hydroxide, Butylene Glycol, Glycerin, PEG-30 Dipolyhydroxystearate, Stearic Acid, 1,2-Hexanediol, Ethyl Hexanediol, Goat Milk Extract, Lactobacillus Ferment.

 

Almond


Ingredients: Aque. Cetyl Alcohol, Stearyl Alcohol, Mineral Oil, Glyceryl Stearates. PEG-100 Stearate, Dimethicone, Ethylhexyl Palmitate, Niacinamide Fragrance Parfum) Components and Finished Fragrances, C12 Methylparaben, Propyl Acrylate Crosspolys Trethonala Hexahydrohes Alkyl Benzoate, Titanium Dioxide, Acrylates/C10-30 Alkyl Sulfite, Tetrasodium EDTA, aryl Malate, Diethyl Phthalate, ethyl Cyclopentobenzopyran, Aluminum Hydroxide. Butylene Glycal Glycerin, PEG-30 Dipolyhydroxystearate, Stearic Acid, 12-Hexanediol, Ethyl Hexanediol, Goat Milk Extract, Lactobacillus Ferment.

 

 

Harga Hanya 10 Ribuan Rupiah

Siapa sangka, lotion serum gemesin ini dibanderol sekitar 10 ribuan rupiah saja. Harga pasnya sebenarnya Rp11.500,-. Murah meriah bukan? Bahkan untuk membeli semua varian (dengan catatan masing-masing satu), tidak sampai cepek. Cepek mah, masih ada kembalian hihihihi. Apalagi kalau ada promo, wuiih, bisa makin murah.

 

Kalau ingin segera mencoba, bisa banget belanja di sini:

Shopee

Tokopedia

Lazada

Website Implora

 

Jadi, gunakan Implora Milky Lotion Serum setiap hari, untuk mendapatkan kulit yang lembap, sehat, dan cerah alami. Follow instagram @imploracosmetics untuk tahu berbagai informasi menarik lainnya. Implora juga punya produk Lip cream yang kece badai. Baca ulasannya di sini.

#ApprovedByMe #KulitLembapCerahAlami #ImploraMilkyLotion

 

Komentar

  1. Size nya yang mungil jadi lebih travel friendly ini sie..tinggal masukin tas bisa dipakai sewaktu-waktu saat kulit perlu pelembab lagi...sukaa sukaaa;)

    BalasHapus
  2. Suka banget sama bodycare yang punya packaging Travel friendly kaya gini. Ga makan tempat🤣 bisa dibawa kemana aja

    BalasHapus
  3. Kecil kecil cabe rawit ini.. mana harganya sangat bersahabat bisa setok banyak..kkrn aku dapat 9000an lo di lazada hahaha

    BalasHapus
  4. ga nyangka ya dengan harga yang terjangkau tapi kualitas dan kandungan di dalamnya oke banget

    BalasHapus
  5. Kalau dibawa juga gak ribet karena ukurannya cukup aja masuk tas ya kak. Saya harus beli nih milky lotion serum dari Implora karena sering banget tugas luar kantor

    BalasHapus
  6. Asli, aku suka banget sama produk ini. Yang paling bikin aku suka tuh kemasannya, imut-imut dan bisa masuk tas. Jarang banget soalnya ada body lotion yang kemasannya travel friendly kayak gini.

    BalasHapus
  7. wah variannya banyak banget ya ternyata, bikin kepo mau cobain semua wkwkwk
    mana harganya affordable pula..

    BalasHapus
  8. Variannya banyak bgt ya + warnanya cakep2 banget auto masuk wishlist inimah wkwk

    BalasHapus
  9. Variannya bikin penasaran gak sih buat nyobain semua..hehe. Mana kemasannya juga gemesh, harga juga oke. Suka deh.

    BalasHapus
  10. Sekarang kemasan nya lebih simpel, mudah dibawa kemana2 ya kak. Harga juga murah, ini cocok buat cowo ya kak.

    BalasHapus
  11. kecil-kecil cabe rawit ya. manfaatnya itu lho, bisa mencerahkan kulit tubuh dan melembabkan kulit. Harganya sangat terjangkau. dn mudah dibawa kemana-mana

    BalasHapus
  12. Biar imut tp manfaatnya banyak ya kak. Harganya pun murah dan gampang dibawa kemana-mana.

    BalasHapus
  13. Wah cakep banget desainnya colorful banget, ga nyangka juga harganya sangat affordable,temen ada yang udah pakai katanya bagus banget cepet nyerep

    BalasHapus
  14. Mantul 10ribuan udah bisa beli lotion serum segemes ini, liat kemasan travel friendly gini bakal nyetok banyak nih biar bisa dibawa berpergian

    BalasHapus
  15. Sekarang kalau berpergian gak pusinh cari lotion, cukup sedia aja Implora Milky Lotion Serum yang unyu-unyu kemasannya ini. Murah banget lagi.

    BalasHapus
  16. Kemasannya travel friendly ya, bisa dipakai kapan dan di mana aja. Mau coba deh lotion serum yg varian almond.

    BalasHapus
  17. Nah ini lotion serum mungil tapi banyak manfaatnya. Setuju banget lotionnya cocok buat dibawa ke mana-mana & buat di rumah kalau ada size besarnya ya kak

    BalasHapus
  18. Samaa nich, kulitku jg lagi keringg bangeddd, kebantu banged ama lotion ini karena gampang dibawa kemana2

    BalasHapus
  19. Solusi banget ya buat jaga kesehatan kulit kita. Dan beragam pula ya variasinya jadi menyesuaikan kebutuhan kulit

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Implora Day to Day Series, Tampil Manis dengan Make Up Minimalis

  Bisa make up dengan tenang tanpa direcokin anak pasti jadi dambaan perempuan dewasa. Ya, sebagaimana fitrahnya perempuan, yaitu bersolek. Merias diri agar tampak apik dipandang mata, menjadi hal naluriah. Sementara itu, sebagian ibu dengan anak balita, merias diri bisa menjadi aktivitas yang sangat menantang. Apalagi yang belum kenal dengan Implora Day to Day Series. Untungnya Implora series ini baru ada di akhir 2023, yang mana anakku sudah mulai memasuki masa kanak-kanak. Coba masih bayi, aku harus menyembunyikan dengan berbagai cara. Biar tim ungu series yang manis ini tak lekas rusak, sebelum habis dipakai. Paham kan ibu ibu di pelosok tanah air? 😁 Pas banget, ketika Implora day to day Series ini launching , aktivitasku semakin padat. Sejak Desember, aku mulai sering diminta menjadi narasumber, pemateri, atau pengisi acara. Di samping itu, kerap kali ada acara orang tua di sekolah. Aku butuh banget make up yang bisa dipakai sat set, plus dapat dibawa kemana-mana dengan mudah. Ak

Mau Kuku Tampil Cantik? Implora Nail Polish Bikin Makin Percaya Diri

  Ngomongin soal nail polish atau cat kuku, atau kutek, tidak seperti ngomongin lipstik. Perempuan yang memilih tidak memakai nail polish, lebih banyak daripada yang memilih tidak memakai lipstik. Tetapi, memakai nail polish sebenarnya hal yang lumrah. Ya, karena bagian dari fitrah perempuan, yang demen banget bersolek. Bahkan menggunakan nail polish, bisa bikin makin percaya diri. Apalagi kalau pakai Implora Nail Polish. Kapan aku mengenal nail polish, tentu sejak kecil 😁. Namun ketika berada di bangku kuliah, aku selalu memakai nail polish berwana hitam. Gemes sama warna ini. Ini berlangsung sampai aku bekerja. Tentu pakainya ketika si tamu bulanan datang 😁. Sejak hamil dan melahirkan, aku berhenti memakai nail polish. Hingga anak perempuanku, keranjingan memakai nail polish sejak usia 3 tahun. Kemudian di usianya yang ke-6, aku mulai berpikir, untuk mencoba memakai nail polish lagi. Karena, ia akan senang, dan merasa semakin dekat, jika aku masuk ke dunianya. Daaan kutemukan si Im

Punya Bibir Gelap? Coba Ombre Pakai Implora Urban Lip Cream Matte

    Memilih Lipstik berdasarkan berdasarkan warna kulit dan warna bibir itu, bagiku cukup rumit. Apalagi dulu aku asal pakai saja. Bahkan sering lebih memilih meminta pendapat teman. Namun, s aat ini aku sudah bisa memilih warna lipstik sendiri. Lipstik yang cocok untuk bibirku yang agak gelap dan kulitku yang sawo matang. PR berikutnya ialah membuat gradasi di bibir seperti orang-orang. Aku tidak bisa. Berulang-ulang membuat ombre, gagal. Bahkan warna tak sesuai. Malah membuat makin gelap dan kurang fresh . Hingga akhirnya aku berhasil membuat ombre, walaupun masih belum mahir. Kemudian aku mencoba menggunakan Implora Urban Lip cream Matte. Ulasannya bertebaran di mana-mana, siapa tahu cocok di bibirku. Implora Urban Lip Cream Matte Implora Urban Lip Cream Matte dibuat dengan formula lembut, dengan kandungan vitamin E. Vitamin E ini memiliki fungsi sebagai antioksidan. Oleh karena itu, Lip Cream ini dapat membantu menjaga kelembapan bibir dengan alami. Ada banyak pilihan