Langsung ke konten utama

Implora Day to Day Series, Tampil Manis dengan Make Up Minimalis

 



Bisa make up dengan tenang tanpa direcokin anak pasti jadi dambaan perempuan dewasa. Ya, sebagaimana fitrahnya perempuan, yaitu bersolek. Merias diri agar tampak apik dipandang mata, menjadi hal naluriah. Sementara itu, sebagian ibu dengan anak balita, merias diri bisa menjadi aktivitas yang sangat menantang. Apalagi yang belum kenal dengan Implora Day to Day Series.

Untungnya Implora series ini baru ada di akhir 2023, yang mana anakku sudah mulai memasuki masa kanak-kanak. Coba masih bayi, aku harus menyembunyikan dengan berbagai cara. Biar tim ungu series yang manis ini tak lekas rusak, sebelum habis dipakai. Paham kan ibu ibu di pelosok tanah air? 😁

Pas banget, ketika Implora day to day Series ini launching, aktivitasku semakin padat. Sejak Desember, aku mulai sering diminta menjadi narasumber, pemateri, atau pengisi acara. Di samping itu, kerap kali ada acara orang tua di sekolah.

Aku butuh banget make up yang bisa dipakai sat set, plus dapat dibawa kemana-mana dengan mudah. Aku acap kali tak sempat berdandan dari rumah. Tentunya karena terburu-buru. Jadi, berdandan dilanjutkan di perjalanan ketika menggunakan mobil, atau di kamar mandi stasiun ketika mengendarai kereta listrik.

Untungnya, si Implora purple hadir di waktu yang tepat. Sesuai kondisi dan kebutuhanku saat ini. Hanya dengan empat produk, wajah bisa dipoles dengan maksimal, walaupun make up-nya minimalis. 

Yap, empat jenis produk dari Implora bernuansa violet ini, bisa membuat wajah tampak manis di segala kondisi. 

Yakin cuma pakai empat produk Implora Day to Day Series? Haqul Yaqin! Di samping skincare ya. Kalau itu mah, wajib sebelum pakai riasan 😁.


Two Way Cake yang Padat




Two Way Cake di Implora Day To Day Series ini berbentuk padat. Menggunakan bedak ini, membuat pori-pori pada wajah tersamarkan. Jadi, gak usah khawatir bagi pemilik pori-pori besar. Hasil akhirnya tampak  medium to high coverage. Wajah jadi terlihat flawless deh. 



Memiliki kandungan Vitamin E (Tocopheryl Acetate) dan dimethicone yang mampu menutrisi wajah, melembapkan, melembutkan, dan mengontrol minyak berlebihan. Semua jenis kulit bisa lho menggunakan bedak ini. Baik normal, kombinasi, maupun kering.



Bagaimana kalau Habis? Tenang saja. Implora juga menyediakan kemasan refil di samping kemasan reguler.



Bentuk bedaknya unik, ada tulisan day to day. Gemes deh, jadi merasa sayang kalau hilang 😁. Bedak ber-netto 10 gr ini juga dilengkapi cermin (yang plastiknya lupa aku lepas), puff, dan plastik pelindung bedak.



Kemasan kardusnya bernuansa ungu. Sementara itu, kemasan dalamnya berbentuk bundar, dengan nuansa cokelat muda dan sedikit ungu.


Terdapat 6 pilihan shade, yaitu

01 Porcelain

02 Butter

03 Cashew

04 Honey

05 Toffee

06 Nutmeg


Selain light weight, two way cake ini luminous finish, non-greasy, shine and oil control, juga pore & fine lines blurring.


Jika kamu memiliki warna kulit kusam dan tidak merata, tepat sekali memilih bedak padat dari Implora ini.


Aku memilih shade 04, yaitu Honey. Warnanya lumayan terang. Walaupun demikian, rasanya warna bedak menyatu dengan warna kulit.


Ketika aku pakai di pagi hari, pengaplikasiannya sangat mudah. Kemudian ketika aku pakai di siang hari, dengan kondisi kena panas dan berkeringat, bedak ini tetap menempel tanpa ada bekas seperti terseret, maupun seperti dempul.



Di e-commerce, bedak ini dibanderol sebesar Rp74.750,-. Kalau mau beli, tinggal klik gambar di bawah ini.




Lite Matte Lip Cream yang Lekat di Bibir



Lip Cream dengan netto 4 gr yang sangat mudah diaplikasikan pada bibir. Teksturnya creamy tapi ringan dan tidak lengket. 


Mengandung Jojoba Oil, Coconut Alkanes, Hyaluronic Acid, Avocado Oil, dan Omega (3, 6, 9) yang mampu melembapkan dan menghidrasi bibir.

Menghasilkan warna yang pigmented di bibir, juga tahan lama. Serta velvet-matte finish.


Memiliki  6 pilihan warna, yaitu

01 Uplifted

02 Cheris

03 Passionate

04 Humble

05 Ambition

06 Attitude


Dikemas menggunakan tabung berwarna cokelat muda, dengan hiasan warna ungu, Lite Matte Lip Cream Implora Day to Day Series tampil minimalis. Tentunya mudah dibawa kemana-mana. Dilengkapi kuas yang nyaman digunakan untuk bibir.



Aku pakai warna nomor 6, yaitu attitude. Warnanya pas banget di bibir, tidak terlalu menyala, juga tidak redup. Menempel di bibirnya juga cepat. Tahan lama pula, walaupun berada di bawah sinar matahari.

 

Langsung kering setelah dipakai, tetapi tidak mudah retak.



Satu lip cream series ini dibanderol sebesar Rp38.870. Kamu bisa coba warna lainnya lho, dengan klik gambar e-commerce di bawah ini, lalu check out.



Brow Pop yang Memperindah Alis



Urusan wajah dan bibir sudah, mari ke produk selanjutnya, yaitu Brow Pop. Beneran lengkap kan Implora Day to Day Series itu.


Memiliki lima shade yang cocok untuk semua bentuk alias, yaitu Taupe, Ash Brown, Medium Brown, Dark Brown, dan Dark Ash.


Pensilnya berukuran 1.5 mm, tipis sekali ya. Sehingga mempermudah pengaplikasian ke alias. Terutama untuk menggambar bulu alis yang tipis dengan maksimal. Selain itu blendable. Gak pakai lama dan bleber kemana-mana.


Dilengkapi dengan double wax technology & microblading effect membuat alis tetap tampak natural. Apalagi setiap shade-nya dibuat dengan warna-warna natural. Semakin benar-benar tampak natural, kan walaupun alis asli ditimpa brow pop ini.

Selain itu, tampil dengan ujung yang lancip, namun tetap halus dan long lasting.

 



Tidak hanya pensil, di bagian lainnya terdapat spoolie brush yang berfungsi untuk menyisir alis. 

Keunggulan lainnya, pensil ini memiliki daya tahan yang unggul. Bisa sampai tahan 24 jam, bahkan waterproof.


Bagaimana pengalamanku menggunakan pensil ini?


Jadi, sebenarnya aku tidak ahli mengalis. Setiap berusaha membuat alis, alis jadi makin tebal dan terlalu tajam.


Nah, aku mencoba menggunakan Brow Pop Day to Day Series Implora yang berwarna medium brown

Benar dong, walaupun dilukis menggunakan pensil alis, alisku tetap tampak natural.



Hanya saja karena pensil terlalu kecil, jadi mudah patah. Baru sekali pakai, sudah dua kali patah. Mungkin di orang lain tidak. 


Seperti series Day to Day lainnya, Brow Pop Implora Day to Day Series bisa didapatkan pada e-commerce di bawah ini. Tinggal klik gambarnya, akan keluar linknya 😁.


Jadi, sudah siap cobain Brow pop yang super slim ini belum? Ultra thin! Brow Pop with 1.5 mm tip.


 




Key Chain Lip Bullet yang Multifungsi



Produk terakhir dari Implora Day to Day Series yang paling lucu, menurutku. Pasalnya, selain mungil, terdapat gantungan kunci di bagian atas. Jadi, si Lip Bullet bisa digantung di tas. Bikin mudah dibawa ke mana-mana. Tidak khawatir jatuh.


Dibuat menggunakan formula yang dapat melembapkan dan menutrisi bibir. Selain itu bersifat full coverage, yang membuat garis-garis bibir tertutup dengan baik, serta tidak membuat kering. Hasil yang Matte finish membuat nyaman di bibir.


Hadir dengan 5 pilihan warna yang powerful pigmentation, yaitu:

01 Intention

02 Habitual

03 Extraordinary

04 Attention

05 At Night


Lipstik mini ini unik juga lho, karena 3in1. Selain buat meronakam bibir, bisa juga sebagai blush on dan eyeshadow. Multifungsi kan? 




Aku memakai shade 05 at night. Baik dipakai malam maupun siang, bibir tampak teduh. Tidak menyala sebagaimana warna merah lainnya.


Ketika diaplikasikan, rasanya seperti ada rasa empuk nan kenyal di bibir. Aku pikir akan basah terus, ternyata tidak. Lama-lama kering dan menempel erat, juga tidak mudah transfer. Tetapi masa keringnya lebih lambat daripada lite Matte.



Si imut yang multifungsi ini dibanderol sebesar Rp35.750. Bisa lebih murah lho jika ada diskon.




Di mana belinya? Sama seperti produk Implora Day to Day Series lainnya. Bisa klik logo e-commerce di bawah ini.



Jadi, jika kamu perempuan fleksibel dengan mobilitas tinggi, tetap mau berdaya walaupun sudah jadi ibu rumah tangga, aku rekomendasikan buat coba Implora Day to Day Series ini. Kamu bisa tetap tampil manis dengan make up minimalis. Jangan lupa untuk mampir ke website Implora untuk tahu informasi lebih lengkap.


Komentar

  1. Implora ada yang ungu. Cute bangetttt

    BalasHapus
  2. hasilnya bagus banget ya bun.. packagingnya jiga gemaz

    BalasHapus
  3. Jadi pengen punya Day Series, biar sesekali wajahku ini berhias hehehe.. Tapi aku fokus pada si Lip Bullet, lucu banget bentuknya, gemoy apalagi ada gantungannya, bisa ni aku gabung di kunci motorku biar kemana mana dibawain terus, heheh

    BalasHapus
  4. apaan ini ungu-ungu lucu bangetttt, baru lagi ya dari implora??
    lip bullet-nya super gemoy pake ada gantungan kuncinya segala, fix mau cobain juga hihi

    BalasHapus
  5. Buibu kayak kita emang wajib banget pilih makeup sat set karna kejar2an sama anak yg gamau diem. Untungnya implora mengerti ya, satu paket gini bikin makeupan jadi lebih simple.

    BalasHapus
  6. Key chain Lip bullet tuh menarik banget ya, shadenya aku suka banget 😍 cocok nih buat aku yg ga sabaran nunggu Lip cream ngeSet

    BalasHapus
  7. Aku jadi ingat saat anakku matahin lipen pas aku taruh di meja rias. Hahaha. Pakai rangkaian Implora day to day series bikin makin pedee ke mana², yaa.

    BalasHapus
  8. Harganya kok terjangkau sekali ya. Nggak bikin kantong kempes nih. Warna kemasannya lucu dan bikin dandan makin cantik.

    BalasHapus
  9. Minimalis tapi hasilnya maksimal yaa. Aku pengen punya jadinya karena lucuk & warnanya juga gemeess banget 😍

    BalasHapus
  10. Implora ini kayaknya emang cocok jadi brand sejuta umat ya, kak. Banyak yang cocok dan varian produknya gokil banget. Penasaran sama two way cake-nya akutuuu

    BalasHapus
  11. Produk dari Implora Day to Day Series menarik juga, ya. Kemasannya cantik-cantik dan super simpel banget, nih. Bisa dibawa kemana-mana.

    BalasHapus
  12. packaging, bentuk, warna, shade smuanya gemesss. Ga bisa klo ga tergiur beli iniii, huaaaa untung sudah punya. Pensil alisnya jg sudah di mamaku karena doi suka bgt

    BalasHapus
  13. Akk, samaa banged, akupun harus apik2 jaga make up ku, karena rebutan Ama anak gadis umur 3,5 tahun. Duh apalagi packaging cakep kayak gini, bisa nangis kalo rusak 😭

    BalasHapus
  14. aku suka pakai Alis karna coba-coba alisnya implora day to Day shade Medium Brown wkwkw. pakai nya gampang finish nya gak jadi shinchan

    BalasHapus
  15. mengundang perhatian dengan menampilkan Implora Day to Day Series yang tampil menarik dengan gaya make up minimalis.

    BalasHapus
  16. secara packaging lucu dan imut banget warnanya , dan day to series cocok untuk make up natural no lebay sih

    BalasHapus
  17. Dari packaging aja udah menarik banget ya kk warna ungu dan paketnya juga kepakai banget dengan harga 70 rb an.

    BalasHapus
  18. oMGGGGGG kak, itu lip mate lip creamnya warnya cakeppp banget. aku jadi naksir pengen punya juga. Bener-bener ya implora kalo ngeluarin produk baru pasti cakep cakep semua shadenya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Kuku Tampil Cantik? Implora Nail Polish Bikin Makin Percaya Diri

  Ngomongin soal nail polish atau cat kuku, atau kutek, tidak seperti ngomongin lipstik. Perempuan yang memilih tidak memakai nail polish, lebih banyak daripada yang memilih tidak memakai lipstik. Tetapi, memakai nail polish sebenarnya hal yang lumrah. Ya, karena bagian dari fitrah perempuan, yang demen banget bersolek. Bahkan menggunakan nail polish, bisa bikin makin percaya diri. Apalagi kalau pakai Implora Nail Polish. Kapan aku mengenal nail polish, tentu sejak kecil 😁. Namun ketika berada di bangku kuliah, aku selalu memakai nail polish berwana hitam. Gemes sama warna ini. Ini berlangsung sampai aku bekerja. Tentu pakainya ketika si tamu bulanan datang 😁. Sejak hamil dan melahirkan, aku berhenti memakai nail polish. Hingga anak perempuanku, keranjingan memakai nail polish sejak usia 3 tahun. Kemudian di usianya yang ke-6, aku mulai berpikir, untuk mencoba memakai nail polish lagi. Karena, ia akan senang, dan merasa semakin dekat, jika aku masuk ke dunianya. Daaan kutemukan si Im

Bikin Betah! Series Barbie Ini Ajak Anak Berpetualang di Kala Liburan

  Ada yang seru di libur lebaran tahun ini. Barbie The Movies kembali tayang di televisi. Beuh ini mah gak cuma anak yang happy, emaknya juga hihihihihi.  Para emak alias ibu bisa sekalian bernostalgia. Betapa riangnya kala kecil hingga remaja, menonton petualangan Barbie di televisi, ketika libur sekolah tiba.  Terpesona gitu lho sama para Barbie. Udah cantik, elegan, berkarakter, pejuang keras, smart, pokoknya sosok yang oke deh. Walaupun tetap saja ada sifat negatif pada karakter utama, seperti ceroboh, dll. Ya, mirip manusia kan, punya kelebihan dan kekurangan. Banyak banget, kisah Barbie, yang telah lalu. Misal Barbie in the Nutcracker, Barbie as the Princess and the Pauper, Barbie of Swan Lake, Barbie: Fairytopia, Barbie in the 12 Dancing Princesses, Barbie and the Three Musketeers, Barbie: Mariposa, Barbie as Rapunzel, Barbie and The Magic of Pegasus, dan cerita Barbie lainnya. Kalau aku sih, sampai kuliah masih suka nonton series Barbie 😁. Soalnya penuh petualangan dan kejuta